Rabu, 05 Agustus 2015

Prospek Pendirian Apotek dan Contoh Keuntungan

Prospek Pendiriaan Apotek
1.    Peluang Bisnis Apotek
Bisnis apotek dinilai lebih menjanjikan dalam waktu jangka panjang karena kebutuhan seperti obat bermacam penyakit, vitamin, alat kontrasepsi, obat kesehatan dan lain – lain tentu akan selalu dicari oran disepanjang masa.
2.    Pilih Tempat Stategis untuk Bismis Apotek
Tempat yang digunakan untuk mendirikan apotek adalah tempat yang mudah dijangkau oleh konsumen dengan tetap memperhatikan point erprnting mengingat tempat yang strategis tentu akan mempengaruhi omset penjualan.
3.    Persaingan Cukup Ketat
Bisnis apotek dijaman sekarang memang cukup padat dari sengi persaingan, maka btuh kiat – kiat khusus seperti strategi promosi pelayanan maupun dari segi harta yang lebih bisa diterima oleh masyarakat luas. Sedang untuk pelayanan bisa dilakukan dengan memberikan pelayanan yang lebih ramah dan bersahabat, mengingat peluang usaha ini syarat dengan persaingan yang cukup berat.


Beberapa keuntungan dalam usaha perorangan antara lain :
1.    Mencetak Lapangan Kerja Sendiri
Dengan membangun usaha secara mandiri, artinya pengusaha menciptakan lapangan kerja baru dan menyerap tenaga kerja. Sehingga menjadi salah satu hal mulia mengingat tingkat pengangguran semakin tinggi.
2.    Kepuasan Menjadi Pemilik
Dengan menciptakan usaha sendiri, itu berarti secara otomatis pengusaha memiliki tanggung jawab penuh dalam perkembangan perusahaan.
3.    Mengatur Arus Keuangan Sendiri
Keuangan yang berjalan di perusahaan dapat diatur sedemikain rupa dengan kemampuan mengontrol dan mengatur manajemen dalam sebuah usaha.
4.    Kebebasan Berkreasi
Dapat menentukan sendiri arah dan jalannya perusahaan, menentukan dan mengimplementasikan sendiri ide - idenya dalam sebuah usaha.
5.    Gairah Hidup
Dapat menemukan gairah hidup ketika anda mendirikan sebuah usaha secara tidak langsung, usaha yang akan anda bangun biasanya berkaitan dengan hal - hal yang anda sukai.
6.    Memulai Bekerja dari Rumah
Memiliki bisnis sendiri berarti bekerja di rumah sendiri walaupun hanya usaha kecil – kecilan. Kontrol perusahaan dapat diawasi dengan leluasa tanpa meninggalkan rumah.


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar